IndoWest RP

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » IndoWest RP » In Character » Character Story » Cody Winters


Cody Winters

Posts 1 to 5 of 5

1

https://forumupload.ru/uploads/001b/5b/d5/4/t891451.jpg
       Cody Winters lahir di Amerika Serikat tepatnya di daerah Willowfield pada 7 April 2001. Cody adalah putra dari Jahmire Lincoln dan Aulia Amarente, Cody adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, ia selalu menuruti apapun yang diperintah kan ibu maupun ayahnya, Cody sejak kecil sudah bercita cita ingin menjadi polisi di daerah Willowfield tempat dia tinggal, ayahnya yaitu Jahmire Lincoln bekerja menjadi pegawai di salah satu restaurant di daerah Willowfield, sedangkan ibu nya yaitu Aulia Amarente bekerja menjadi ibu rumah tangga.

      20 tahun berlalu tepatnya hari senin, Cody mengikuti pelatihan akademi untuk menjadi seorang polisi di daerah Willowfield, pelatihan akademi yang dilakukan Cody berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. Tak terasa sudah lewat 3 bulan, saat itu Cody sedang berjalan jalan dengan sepeda nya keliling daerah Willowfield, tak sengaja ia menemukan lowongan pekerjaan untuk menjadi polisi di daerahnya, Tanpa berfikir panjang ia pun langsung mendaftarkan diri nya untuk mengikuti tes lebih lanjut.

      Hari yang di nantikan pun telah tiba, Cody akan mengikuti tes lebih lanjut untuk menjadi seorang polisi, tes ini yang akan menentukan apakah Cody akan menjadi seorang polisi atau tidak. 3 jam berlalu, Cody berhasil mengikuti tes itu dan akan diangkat menjadi anggota polisi didaerah nya tersebut, ada sekitar 15 orang yang telah lulus termasuk Cody dari 180 peserta. 3 hari pun berlalu dan Cody resmi menjadi seorang anggota kepolisian di daerahnya itu, ayah dan ibu nya yaitu Jahmire Lincoln dan Aulia Amarente pun ikut senang, karena Cody berhasil lolos dan menggapai cita cita nya itu. Pada hari pertama Cody bertugas, ia ditugaskan untuk berpatroli mengelilingi Willowfield, saat ia sedang berpatroli, Cody tak sengaja menemukan seorang perampok yang akan merampok pengendara trucker. Dengan sigap Cody pun mengeluarkan senjata nya dan menodongkan nya kepada perampok tersebut, sedikit ada perlawanan dari perampok dan akhirnya Cody pun melawan perampok tersebut.

Last edited by HeadlessMan (2021-09-19 22:45:17)

0

2

HeadlessMan wrote:

Cody Winters lahir di Amerika Serikat.....

taruh 7 spasi di awal paragraf yang itu

0

3

HeadlessMan wrote:

sudah min

Last edited by HeadlessMan (2021-09-19 22:46:18)

0

4

After I reviewed your Character Story, then I decided to Approve your Character Story
Please be patient to wait for us to activate your Character Story

0

5

Your Character Story has been Activated

0


You are here » IndoWest RP » In Character » Character Story » Cody Winters


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET