IndoWest RP

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » IndoWest RP » In Character » Character Story » Oscar Gerardo


Oscar Gerardo

Posts 1 to 5 of 5

1

https://images.freeimages.com/images/large-previews/a30/mexican-people-1543606.jpg

       Oscar Gerardo lahir di Distrik Federal Mexico pada 12 Maret 1995. Oscar tidak mempunyai Ayah maupun Ibu, Ayah dan Ibunya membuang Oscar saat kecil. Oscar dibesarkan pada panti asuhan yang membuat dirinya menjadi anak yang disiplin dan konsisten dalam segala hal. Hari-harinya di panti asuhan dihabiskan untuk belajar dan membantu urusan panti. Saat berumur 18 tahun, Oscar bekerja menjadi supir taksi, ia menjalani harinya di padatnya sebuah kota Distrik Federal. Oscar selalu bekerja dengan disiplin dan konsisten tetapi bosnya tidak kunjung menaikkan gajinya. Akhirnya Oscar pun memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan mencari pekerjaan yang baru.

       Oscar memutuskan pergi ke kota Tijuana untuk mencari pekerjaan, tibanya disana Oscar bertemu dengan pria yang berpenampilan mewah. Oscar pun bertanya kepada pria tersebut tentang bagaimana dia bisa mendapatkan semua hal mewah tersebut, pria itu menjawabnya kalau dia mendapatkan semua itu dari bisnis yang ia jalani, pria itu pun mengajak Oscar untuk ikut masuk kedalam bisnis yang ia jalani. Oscar pun ikut bersama pria tersebut ke markas bisnisnya, tidak ada rasa curiga sedikit pun di hati Oscar. Tibanya di sana, Oscar baru sadar bahwa pria yang mengajaknya adalah salah satu Cartel terbesar di daerah Tijuana, ia melakukan perdagangan senjata ilegal, narkoba, dan hal-hal ilegal lainnya. Oscar ditugaskan menjadi driver dalam penyelundupan narkoba, dia sempat menolak, namun Oscar diancam akan dibunuh jika ia menolak untuk bekerja di bisnis ini. Mereka membutuhkan driver karena driver sebelumnya sudah tertangkap oleh kepolisian setempat.

       Misi awal Oscar ditugaskan untuk mengantar paket narkoba yang jumlahnya banyak, ia disuruh mengantarkan paket tersebut ke daerah Chula Vista yang dimana pada saat itu penjagaan di kota itu sangatlah ketat dan resiko tertangkapnya Oscar sangat tinggi namun apa boleh buat, Oscar harus melakukan tugasnya tersebut. Oscar mengantarkan paket tersebut dengan sangat berhati hati dan ia pun nyamar sebagai kurir barang elektronik. Setibanya di perbatasan kota Oscar diikuti oleh mobil polisi dan polisi tersebut pun menyuruh Oscar untuk menepikan kendaraannya, saat polisi tersebut mendekat, Oscar langsung menancapkan gas mobilnya dan melaju dengan kencang. Polisi tersebut pun berusahan mengejar Oscar tetapi keahlian mengemudi Oscar tidak bisa diragukan, polisi itupun kehilangan jejaknya dan Oscar pun selamat dalam misi pertamanya. Kini Oscar terjebak di kota Chula Vista, ia membuang kendaraannya dan memutuskan untuk menjadi warga sipil yang baik dikota tersebut.

Last edited by diangh (2021-09-18 19:03:03)

0

2

perbaiki seluruh paragraf, jangan [center] semuanya

0

3

Tzuyuzu wrote:

perbaiki seluruh paragraf, jangan [center] semuanya

Edited

0

4

After I reviewed your Character Story, then I decided to Approve your Character Story
Please be patient to wait for us to activate your Character Story

0

5

Your Character Story has been Activated

0


You are here » IndoWest RP » In Character » Character Story » Oscar Gerardo


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET